Jumat, 28 April 2017

First Impression DIA's Somyi

 Pertama kali tau DIA (baca :daia) bakal comeback aku sih biasa aja, terus kok ada berita tentang foto teaser DIA yang ada kedapatan penampakan sebuah tangan.
ku kira itu tangan hantu, beberapa hari kemudian ada berita lagi kalau DIA nambah 2 member jadi 9 dong ya, tiba tiba terkenal salah satunya kata orang-orang sih mirip Joy lah mirip artis jepang juga, aku sih liatnya biasa aja gak cantik kaya chaeyeon. terus penasaran lah sama member satunya itu yang gak terlalu di ekspos.

Beberapa hari kemudian muncullah mv nya pas aku lagi buka youtube juga, terus cari profile DIA di google, nemu tuh member baru namanya Ahn Somyi kelahiran 2000 eh muda banget, tua setahun sih dari aku. cantik juga visualnya, kalau menurut aku somyi campuran antara doyeon dan yeri. karena doyeon dan yeri adalah bias aku jadi dia masuk list bias juga deh😂😂  somyi suaranya bagus dan ternyata dia juga juniornya doyeon di cheerleader. ini aku kasih foto somyi, ayo stan somyi stan DIA


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar