Jumat, 17 Maret 2017

Review Lagu Di Album IOI Chrysalis

Halooo😊 kali ini aku akan memberi review tentang lagu-lagu yang ada di albumnya ioi. nah, album ini aku gak punya yang fisiknya karena sudah sold out di korea. kalau ada yang jual bisa komen yaa dibawah, siapa tau aku beli😁

oke langsung ajaa

1. I.O.I
ini adalah intro, awal dengerin rada aneh gitu tapi pas sudah ada yg nyanyi jadi keren.

2. Dream Girls
 
ini adalah lagu utama, jadi ada mv nya. keren sih lagunya, tentang mereka yg pemimpi. membuat yg dengerin semangat juga. ~we are the dream girls~

3. knock knock knock
~tok tok tok~ lagunya santai, jadi kangen ioi 😢 suaranya pinky😍

4. doo wap
menurutku sih biasa aja lagunya😕  ehh tapi makin kesini makin bagus lagunya  👍

5. crush
lagu favoritku kedua setelah knock knock knock. cepet dia nadanya. ini juga ada mvnya👇
mereka gak pake make up di videonya tapi tetep cantik.

6. when the cherry blossoms fade
kalau denger lagu ini pasti bawaannya sedih karena inget ioi udah bubar😞 ini lagunyaa wajib didengerin sih kalo kata aku.

7. pick me
aku pertama kali tau ioi  gara-gara sungyeol dance lagu ini .~i want you pick me up~

okee berakhirlah review yang gak jelas ini. sekarang aku mau kasih score

Score
dream girls..............................................6
knock knock knock................................8
doo wap................................................5
crush.....................................................8
when the cherry blossoms fade...............9
pick me.................................................7


2 komentar: